$INKP layak dipelototin

saya ingin mengulas sedikit tentang Indah Kiat Pulp & Paper, salah satu emiten produk kertas anak usaha dari Asia Pulp & Paper milik Sinar Mas.. entah kenapa, sektornya jarang dilirik oleh para investor.. maybe krn mayoritas dari kita kebanyakan cuma ikut2 an euforia pasar.

saat ini, dengan PER < 1,xx dan PBV < 0,1x serta ditunjang dengan pembangunan pabrik baru yg dikerjakan sejak th 2015 (diperkirakan sebagian bisa beroperasi semester II th 2016, full operasi akhir 2017) maka bukan tidak mungkin pemegang saham salah satu raksasa kertas dunia (ingat, ini perusahaan kelas dunia.. bukan perusahaan lokal abal abal) ini berpotensi mendapatkan keuntungan ratusan persen dalam bbrp tahun ke depan..

ingat buah kesabaran seorang Lo Kheng Hong memegang $MBAI di kisaran harga 400 dan menjualnya diatas 30.000, maupun $UNTR & $LPKR sehingga menghasilkan keuntungan puluhan bahkan ratusan kali lipat dari saham yg dia beli? maka seharusnya anda ingat pula $INKP yang saat ini menurut saya sedang mengalami apa yg disebut "SALAH HARGA"

bagaimana pendapat cikgu @repento @DannyBuffett @Abraham @WellsonLo @Sukarto @mawan13 @mangamsi @dipopramono @investorketek @sabdaratu @HermantoSardan @Ambassador @Fidelity

Read more...