Apa Kabar IPO $SWAP
Pertanyaan salah satu user Stockbit bukan di External Comunity Pintar Nyangkut di Telegram dengan Kode External Community menggunakan kode: A38138 https://stockbit.com/post/13223345
Biasanya itu jarak waktu antara berakhirnya masa Book Building (Penawaran Awal) hingga dimulainya Penawaran Umum (Offering) biasanya berkisar antara 1 hingga 2 minggu (sekitar 5–10 hari kerja).
Terakhir kan 27 Agustus 2026 book building SWAP. Jadi ya bisa molor sampai tanggal 10-30 Agustus 2026. Upgrade Skill https://cutt.ly/Ve3nZHZf
Bisa juga lebih cepat dari itu kalau semua beres. Tapi kalau ada yang kurang beres menurut OJK, bisa juga molor jadi 7-30 hari.
Selama fase itu, emiten dan underwriter harus menganalisis data permintaan dari masa book building untuk menentukan harga final IPO.
Lalu tunggu lagi penerbitan izin efektif dari OJK.
Jadi bisa saja UW SWAP ini sekarang bingung. Bisa jadi bingung karena penawaran dan fixed allotment terlalu banyak dari para alumni UGM atau malah bingung karena yang fixed allotment terlalu sedikit.
It's not financial advice. Ini bukan rekomendasi penasihat investasi untuk jual dan beli saham. Keputusan ada di tangan masing-masing investor.
Untuk diskusi lebih lanjut bisa lewat External Community Pintar Nyangkut di Telegram dengan mendaftarkan diri ke External Community menggunakan kode: A38138
Link Panduan https://stockbit.com/post/13223345
Disclaimer: http://bit.ly/3RznNpU
$RANS $JECX
